Dunia udah mulai nyium bau busuk ekonomi kita. The Australian & De Volkskrant gak asal ngomong mereka baca data.
Ketika media asing lebih jujur soal ekonomi Indonesia daripada pejabat kita sendiri.
Rupiah lemah, defisit fiskal makin dalam, proyek jumbo makin banyak makan anggaran. Sementara pejabat kita sibuk bilang 'ekonomi itu simpel.' Simpel buat siapa? 🤔
Elu percaya gk Indonesia menuju kebangkrutan??
@KapudS640 Pendidikan sudah kena, kesehatan juga kena, skrg untuk mitigasi bencana jga kena, begitu bnyak yg di korbankan tpi apakah gizi anak mengalami perbaikan ? anak2 malah bnyak yg keracunan, korupsi, anggaran sia2 cuman jdi TAI, pemerintahan skrg sebodoh itukah ??
buat adik-adik yang masih gak paham kenapa bencana ini dikaitkan sama presiden, sini om kasih tahu 😭
indonesia itu negara yang rawan bencana. sementara itu, prabowo memangkas anggaran penanggulangan bencana (BNPB) dari Rp2,01 triliun di 2025 jadi Rp491 miliar di 2026. anggaran tahun ini juga jadi yang terendah sejak belasan tahun terakhir.
jadi kalau ada yang mengkritik pemerintah, bukan berarti mereka benci ya adik-adik. justru karena mereka peduli.
rajin baca ya adik-adik.
PRAY FOR INDONESIA 🌋
- Karhutla Kalimantan
- Karhutla di Riau, Jambi
- Karhutla di Kawasan Bromo, Boyolali, Klaten, area Kawah Ijen,
- Karhutla di Papua Barat dan Sulawesi
- Siaga III Gunung Anak krakatau
- Siaga III Gunung Sinabung
- Siaga III Gunung Semeru
gue ga ngerti knp orang2 nganggep dia kayak “liar” bgt abis kasus bapaknya. kalo liat di sosmed dia di luar negeri kegiatannya cuma kuliah, konseran, foto2 aesthetic, ga mabok-mabokan, pakaiannya juga sopan. yg berubah cuma buka jilbab tok. bukan yg rebel/nakal gimana-gimana😅
Makanya ya, kalo naik jabatan/karier tuh kudu berjenjang. Fungsinya ya biar belajar. Biar tau cara menempatkan diri. Biar gak... apa tuh namanya... Ngampung!!
AKSI #DEMO BEM IPB "RIP Prabowo & Gibran"
BEM KM IPB menyuarakan matinya harapan demokrasi lewat simbol kuburan "RIP Prabowo & Gibran".
Mahasiswa menuntut penuntasan pelanggaran HAM, reforma agraria, dan keadilan lingkungan.
Kreatif banget!
#ALLEYESONINDONESIA