gen ask, kalau kalian suka kismis dan aku nggak suka kismis, tapi aku nggak masalah kalian makan kismis tuh salah kah? kalau kalian suka kismis, aku harus suka kismis juga kah? kenapa aku nggak boleh nggak suka kismis padahal aku nggak apa kalian makan kismis sesuai palate kalian?
@cirengpurist trus mau lu apa? kami orang2 muslim ini harus menerima lu tanpa mempedulikan larangan agama? gitu?? aneh banget dahh, jelas2 intinya orang2 tuh masih mah netral ya karna mempertimbangkan larangan agamanya (islam) dan juga hak lu sebagai manusia, heran dah hidup lu komplen mulu
LIVE VOCAL KPOP YANG SAMPAI BIKIN KALIAN MENGIRA ITU STUDIO VERSION, DROP SINI 😭👇🏻
Me first :
NCT DREAM “My Youth” di Haechan Radio, 2021.
Banyak yang nggak percaya ini live sampai Mark nyeletuk "hooeei” dan tepukan tangan mereka di akhir lagu.
karna walaupun hee bukan bias gua, tapi waktu itu gua beneran suka dan seneng banget enhypen as satu kesatuan (ber 7) jadi pas ada berita itu SEDIHNYA ADA BANGET di guaa dan gua yakin banyak engene lain yang ngerasa kaya gini jugaa
sebenernya kalo malu sih ngga juga yaa, karna rasa sedih gua waktu itu valid banget cuyy, sedih aslii,,, walaupun skrg gua udh ikhlas dengan formasi baru tpi kalo diinget tuh kaya emg sayang ajaa dulu tuh...
sukses dah buat kita semua
ini kenapa pada tiba2 bahas cuitan 10 maret dahh?? tpi ijin nimbrung dikitt, walaupun sekarang udah nerima dan nyaman sama formasi baru yang sekarang, perasaan sedih pas tgl 10 maret itu valid bgt jirr💔 gua gamau muna tapi asli itu sedihnya beneran kerasa bgt
menurut gweh semua yg terjadi di tanggal itu EMANG VALID DAH MAU SEDIH MARAH APAPUN😅😅😅😅😅😅😅😭😭😭😭😭karena kalau diulang kebelakang lagi gw bakal ttp meraung meraung💔💔💔💔💔💔💔💔💔beda nya sekarang udah damai aja🩷🩷🩷🩷🩷ada baiknya fokus masing masing atau support kedua nya juga gapapa asal gak ngejatuhin yg lain✌🏻✌🏻✌🏻✌🏻
Gue engga pernah nyesel ada di kejadian gue nge tweet pas heeseung leave alias tragedi 10 maret itu. Karena apa yg gue tulis di tweet itu gue sedang mengalami rasa kesedihan dan emosional banget. Wajar kok kalian nangis, wajar kalo kalian ngetik begitu karena kita ngelakuin itu di saat kita emosional dan sedih. semua orang pun beda menyelesaikan rasa kesedihannya itu. Jadi kalo aku tweet masa itu biarkan jadi kenangan dan gue inget oh gue ada di masa itu yah ternyata. Terus sekarang gue beneran tetep sayang enhypen dan evan dengan jalan mereka yg emang udah berbeda❤️ yang gue bisa lakuin adalah emang support mereka tanpa hate satu sama lain❤️🫶🏻 please stay positive yah teman teman
GILA YA MBG!
Ini MBG di Bogor untuk anak TK pake susu ini‼️
Anggaran segede itu bisa2nya untuk susu malah di pake buat beli minuman kemasan yang ga jelas dan sampe ada tulisan "rasa susu" 🤯🤬
Cek kandungan nya: AIR 86%!
Gimana mau Menuju Indonesia Emas 2045 ini woi?!