@BratDie0052486@bts_bighit A fucking conspiracy theoriest tanpa bukti berbobot asal bikin claim and a ratmy OMFG NO WONDER UR INTELLECTUALLY CHALLENGED LMAO. Pantes debat nya ngaco, org lu ratmy who's known to have a 2 digit iq byeee
@BratDie0052486@hypebleasy 1. Lu bisa buktiin konten dia itu pelayanan? U made the claim, u prove it
2. Sekali lagi, people are free to make their own contents. Yakali pastor harus berbau agama konten nya. Kalo ad pastor yg konten main rubik lu mau dia khotbah warna ini disini karna rencana Tuhan or sum???
@BratDie0052486@hypebleasy Kasang kosong ik hundreds of contradictions and lit historical inaccuracies in the bible byeee. Im raised in both catholic and Christian household mind u. Also argumen lu BODOH, kata siapa dia lagi pelayan bodoh?? Lu asal ngelabel org biar kesan nya lu bener, aneh bgt sumpah
@BratDie0052486@hypebleasy Korelasinya apa? What's ur point? Poin gw hanya karna dia pastor bukan berarti konten dia harus seputar hal2 religius no? Itu balesan ke komen lu ttg pastor pelayanan nya bikin konten soal grammy n militer, emg dia bikin konten itu sbg bentuk pelayanan? Aneh lu kek gbisa mikir
@BratDie0052486@hypebleasy And before being a pastor he is himself, bukan berarti dia pastor jadi dia gabisa bikin konten non religius kan? Make it make sense pls
@BratDie0052486@hypebleasy Dri awal video dia disclaimer dia pernah bilang dia gamau ad religous colour in his content, dia speak up karna banyak org bodoh yg dikit2 teriak setan pdhl kalo kaum lu ngaca, lu bisa liat tuh setan yg sebenernya di muka bumi ini
@pluto_ijo0@hypebleasy Girl bye di alkitab pun ada konsep penyembahan dan tumbal ke Tuhan. By ur logic even ur own God is satanic. Also this is not how u do a sarcastic comment 😭✌️
@BratDie0052486@hypebleasy Dengan komen ini sendiri secara ga langsung lu mengakui lu gatau dia dari sekte sesat atau ga, tapi lu pede nyerang demi ngehate jennie, aneh
aneh. Are you ragebaiting or are you genuinely this stupid?
Cus what she's doing is equivalent to a conservative women who shit on feminism whilst using the privileges (e.g voicing out her opinion) that was possible bcs of feminism, its just hypocritical, selfish, and greedy
All in all, if you want to criticize her personal stance regarding LGBTQ+ karena beda pendapat ya silakan. Tapi maksud gue, kok bisa kritiknya malah di case dia dukung Zohran? Jadi dia harusnya gak dukung Zohran? 😅
@raraazuraa U want someone who embrace minorities while u shit on other minorities? Itu namanya greedy dan selfish. U want a christian ally thats inclusive di indo ? Gw yakin both u and zhafira bakal jadi haters mamdani indo itu lol.