wts kamera instax mini 8 aku
- kondisi 98% mulus banget
- minus nya gak ada kotak lg
- fungsi semua normal
- hasil foto normal, bisa geser aja
aku jual karena udah upgrade kamera, dan terakhir aku pake pas wedding aku.
free leather case nya hihiiii
atau buat kalian yang lg cari WO atau EO bisa banget hubungi no yg ada di bio, yg pasti trusted, kinerja gak kalah sma WO yg udah ternama, dan yg pasti harganya masih murah banget dripada yg lain
Halo guys ini WO dan EO juga punya temen aku daerah banjarmasin dan sekitarnya, boleh bantu ramein gak yaa ig sma akun x nya, kalo boleh tiktoknya juga.
@collegemenfess fisioterapi, setiap liat pola jalan orang atau kebiasaan aktivitas orang langsung mikir “sakit gak yaa itu dia kalo tiap hari kayak gitu” “udah berubah gak yaa proporsi tulang dan yang lainnya” 😭😭