@txtdaritaxpayer buat konten lah, kan emang branding dia okb gt, kalo ga cash kurang menarik. itu aja sih mungkin yg ga lu pikirin karena udah suudzon duluan
@fall_cen@rzfjri@AnalisaCrypto kalo emang itu mutual fund yg ngikutin index MSCI, udah pasti si fund manager beli saham yang ada di daftarnya MSCI. contoh Fidelity MSCI World Index Fund, nah ini dari nama udh jelas bakal invest saham2 MSCI, investor ga maksa fund manager utk invest saham yg di MSCI
@worksfess coba cari tahu arti sekuritas itu apa, arti pialang saham itu apa, apa saja jenis pialang, pialang aset apa yang sekiranya sering nipu. udah ada chatgpt grok gemini dll masih aja dongo
@txtdarimonsakti@mu_hadi343@blueintang@worksfess 30% itu sebenernya ga cuma utk kredit rumah, yg jelas itu plotting utk cicilan. kalo emang masih gaji 7 jt kan ga makesense mau cicil rumah, ya sbg gantinya itu buat kos (max). bener lah makin kecil makin baik, kalo bisa kos cuma 500rb per bulan ya bagus