butuh banget wdp mlbb krna emng ngincer skin wanwan elite, malah kena tipu sama bajingan ini, proses nya lama banget, ceklis satu di telfon calling doang, pas cek di get contact banyak yg coment penipu wkwk. #zonauang#zonajajan@gitaputrihxwk
Kenapa yaa keonho tuh adekk bngett 😭😭
💬 keonho, have fun ya. Jangan lupa makan yang banyak.
🐶 🫡 (siap)
🐶 adek pergi dulu ya (aegyo)
Kebayang gemesnyaa 😭😭
om indra muji attitude keonho, katanya adek tiap lewatin staff selalu ngebow ke semuanya tanpa terkecuali, sampe dicontohin sama om indra gimana sopannya sikap adek 🥹🫶🏻
MERINDING BANGET😭 pembukaan allobank ternyata GONG BANGET kalau diliat hd begini😭😭 BAHKAN suara cortis pun gabisa gede karena lebih gedean suara coer yang nyanyi😭😭🔥🔥🔥
#AlloFestHioN2026#CORTISInJakarta#CORTIS#코르티스