@kring_pajak min saat buat faktur 09 ke op tapi nomor nik nya tidak ditemukan itu gimana apakah dibuat 00000 saja? Tapi saat di save dia saveinvalid nilai nul diperlukan
@nvlsdump Coba cek portal saya>kasus saya atau kasus yang sesang berjalan jika memang ada kalaukemarin saya minta reject kasusnya oleh kpp dan dibantumereka untuk mengganti rekening kak soalnya saya coba sendiripun gabisa bisa
@kring_pajak bagaimana step mengganti nomor rekening utama di coretax? Kenapa saat saya sudah isi dan klik submit muncul pop up "beberapa kasus terbuka tidak diperbolehkan untuk jenis kasus ini" dan "kesalahan saat menyimpan: solusinya bagaimana?
@kring_pajak min mau tanya, waktu saya impor bupot pph 21 tanggal pemotongannya masih di bulan sebelumnya, apakah itu menjadi masalah nanti atayu tidak apa apa?
@kring_pajak min mau tanya kan saya mau input pph 21 maret dan sudah buat konsep spt , tapi ternyata LB yang sudah digunakan untuk masa februari itu muncul lagi di konsep spt maret sehingga belum saya download kode billingnya , itu bagaimana ya???