I wish for kcarats to stop attending these military events even if its for hoshi bc its clear they keep using him for some weird military propaganda :/ it'd be better to not attend at all, i think he'll understand!! Less pressure and less crowds
makanya penting untuk menyadari brand reputation rangking nya hoshi itu seberapa tinggi supaya ga asal pake nama dia buat promote event lomba2an lu… giliran yg dateng banyak kaget kan lu? ujungnya carat jg yg kena maki2.. padahal lu yg ga proper bikin acara 😌
GAAKAN PERNAH NYESEL AKU JADI CARAT✨
seventeen tuh bener" sayang ke carat bukan sekedar antara idol dan fans nya, tp carat tuh kaya udh dianggap bagian penting dari mereka.. hal kecil sampe hal sebesar apapun mereka selalu mengusahakan buat carat, itu yg selalu bikin aku terharu jujur:) makanya selalu aku katakan kalo jadi carat tuh salah satu hal yg gaakan pernah aku sesali, malah in another life aku pengen jd salah satu org yg dukung mereka lg (jd carat lagi bareng yg lain <3) karna dari sini aku dapet banyak sekali kebahagian yg bener" bahagiaa bgttt.. sehat" yaa seventeen, aku masih mau aju nice bareng kalian walaupun rambut udh memutih🥺🫶🏻
him apologizing for everyone waiting so long, saying its so upsetting, telling carats to be careful of the cars and saying he's so thankful they come for these short performances for far away and how he is so lucky he gets to see carats during enlistment
Hoshii... kamu baik banget🥹🤍 Padahal yang ada di pikiranmu bukan rasa lelah setelah tampil atau kondisi yang nggak mudah hari ini, tapi justru bagaimana perasaan carat. Bahkan hal pertama yang kamu sampaikan adalah ucapan terima kasih dan permintaan maaf. Padahal kamu nggak perlu minta maaf sama sekali. Kami tahu kamu dan semuanya sudah berusaha sebaik mungkin, bahkan tetap menyiapkan satu penampilan lagi khusus untuk carat meski harus menyesuaikan kondisi. Itu aja sudah lebih dari cukup buat kami. Terima kasih karena selalu menghargai setiap carat yang datang, yang rela menunggu di tengah hujan dan segala keadaan. Terima kasih karena selalu membuat kami merasa usaha kami berarti. Semoga kamu juga tahu kalau kami sangat bangga sama kamu. Jangan terlalu sering menyalahkan diri sendiri atau merasa harus minta maaf atas hal-hal yang berada di luar kendalimu. Tetap sehat, tetap bahagia, dan terima kasih sudah menjadi Hoshi yang selalu tulus menyayangi carat. Kami juga akan terus mendukungmu, apa pun keadaannya
Semakin bertambahnya umur, gue rasa masa-masa sekolah tuh moment yang pengen gue ulang lagi. Selain cuma mikirin pr dan jajan, gue juga bisa caper atau kepoin gebetan gue. Banyak temennya apalagi.