"kalo treasure dikurung di ruangan, harus ‘pilih satu satu sama lain ’ biar bisa keluar" Siapa yang bakal kamu pilih?
Junghwan pilih Asahi
alesannya : cuma ‘pengen aja’ pilih asahi hyung.
Jeongwoo pilih Junghwan
alesannya : karena junghwan kiyowo (as always).
Terus pas Jeongwoo tanya Junghwan pilih siapa ke op dan dikasih tau kalo hwan pilih asaahi hyung, komuknya jeongwoo langsung bete dan jealous 😭🫂
awas aja kalo ada teume yang rela settle for less karena pacarnya, LIAT NIH SEORANG KIM DOYOUNG SEEFFORT INI shoot video malem² lompat² cuma biar kebentuk love untuk dikirim ke kita 😭💛
jihoon bilang dia udah keliling banyak negara tapi jarang dapat kejutan kaya gini (vcr) 🥹 dia dan member lainnya terharu bangeeeet sampe pada nanya itu bikin video nya dari kapan ;D thank you for cherising us always #treasure 🤍
현석이형 Happy Birthday 우리 형 오늘은 누구보다 더 행복했으면 좋겠네 항상 무대 위에서 더욱 빛나는 우리 현석이형 항상 난 형의 행복을 응원하는 거 알지? 근데 그때 나랑 약속했지!?
”머리 길ㅡ”
우리 이번 컴백 찢어버리자구~
#해피현석데이#JUNGHWAN#소정환#ジョンファン