i feel like i lost my energy and maybe even my own self almost throughout august tapi seneng banget i made it to september dan akhirnya bisa bacot lagi hahahah what a relief
#rant. ga ditujukan ke siapa siapa secara personal. jujur sedih banget gw liat many people are still unable to grasp that professional help is a luxury. mungkin gw yg sebelumnya terlalu naif karena berpikir ini udah jadi rahasia umum yg semua orang paham.
inilah pentingnya punya kesadaran kelas, kesadaran privilese, supaya kita bisa lebih berempati terhadap orang lain. apalagi sebagai bagian dari kelompok rentan. mungkin kita cuma punya satu sama lain.
@prettyaira__ aku ga bilang seeking professional help isnt a better option tapi tolong lihat kenyataannya. sekarang di sini punya teman ally aja termasuk privilese apalagi punya akses pertolongan profesional yg ramah queer. masih banyak keterbatasannya
@prettyaira__ what-ifs and fake scenarios... i think thats not always the case for everyone and it depends on each person. yg dipermasalahkan kan gimana orang orang attacking the sender padahal dia berhak punya tempat cerita despite the outcome
@bndikson HAHAHAHAH aku merasa hari ini aku banyak dipertemukan dengan mutual mutual baru, orang orang baik, termasuk kamu. mungkin tuhan juga sesekali kirim orang aneh to balance it out
[Ads]
Please help me ๐ฅบ Aku sedang cari partisipan dgn kriteria berikut: 1. Usia dewasa awal (ยฑ19 - 30 tahun) 2. Pernah / sedang menggunakan aplikasi dating 3. Pernah mengalami pengalaman negatif selama bermain dating app Ada reward untuk yg beruntung! Terima kasih, help๐ญ๐ซถ๐ป
knp pada marah... dengerin perspektif orang luar itu penting loh. ga ada masalah selama saling paham boundaries. yg ngatain sendernya ga punya temen, having friends is actually a privilege apalagi yg tau soal your queerness... ga semua orang punya itu.
-sf aku lagi berantem sama cewe aku dan pengen curhat atau ngobrol dengan seseorang tentang ini. prefer ngobrol langsung, yang di malang boleh leave a trace yaa. tapi tergolong selingkuh ga ya karena ceweku ga tau ๐ pls no salty