@aint2pedri@aint4gavi Jangan-jangan kita baru bisa cpdp berempat hari minggu pas after match. Foto yang ada ber4 pasti pecah karena landscape atau ramean π
@aint7lauren El classico masih Oktober nanti lohhh πΉ sebenernya daripada kaya ribut vibesnya lebih kaya lagi upacara gak sih nanti? Terus kalo diputernya yang visca barca 2 pemainnya udah ga di barca hhhh sedih setengah :β