So currently I’m watching
1. Blossoms of power
2. Road to success
3. Love in sync
4. Spooky in love
5. Dream to you
6. The east palace
7. Agent kim reactivated
9. Deep affectionate eyes (rewatching)
And will start overdo tomorrow. I don’t rmr the last time i had such a long list
Gimana respon kalian pas liat ini? Jujur aku terharu puncak rasa sedihku liat Qiao diperlakukan jahat sama si guru cowok itu. Saat aku ngeliat ini aku terharu, kalau dipikir awal mula dia masuk SMA 8 itu buat hidup santai, si paling cewek mager ini rela nyoba lari selama 90 menit biar bisa ngerasain apa yang dikejar sama anak muridnya. Biar tahu apa artinya main sepak bola bagi mereka? bahkan disaat dia udah dititik lelah bgt masih berjuang buat lari ditemenin pelatih Wang Fa mana ada adegan nutupin badan pakai jaket lagi. Dah lah hilang fokus terharuku ke bagian ini 😭🩷 #RoadtoSuccess #YuShuxin #ChenJingKe
huhuuuu wangfa tuh beneran green flag bgt, rela bolak balik tiap minggu beda kota nganterin lin wanxing ke psikolog, ngikut pindah ke kota lwx berobat, ditemenin sampe sembuh, ditemenin sampe menang kasus, pokoknya semua lin wanxing ditemenin sama wangfa🥹💗