Ketika mengetahui kabar akan ada mahasiswa Trisakti yg akan demo.
Semalam hingga pukul 00.00 lebih,
Teddy Indra Wijaya diketahui mengadakan pertemuan di depan kantor seskab dengan Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules.
Di sisi lain, Hercules sebelumnya pernah menyatakan, bahwa jika ada pihak yg mengganggu pemerintahan Prabowo, maka akan berhadapan dengan GRIB.
Mereka bukan cuma punya serdadu aparat, tetapi juga memelihara preman.
Sekuat apa mereka melawan rakyat??
ccthread:alfianzhy
Namanya Mbah Mien Sri Wahyuni (74), warga Desa Kalierang, Kec Selomerto, Kab Wonosobo.
Tiba2 ditagih BRI 2,5 M karena kredit.
Gk pernah ajukan kredit, gk punya rekening BRI, ATM Buku rekening.
Di dokumen dia ada pengajuan kredit lewat notaris.
Lapor ke polisi, 3 tahun mandeg.
Presiden Mahasiswa Trisakti, Dhenni Ribowo secara tegas menyuarakan keresahan masyarakat terkait lonjakan harga kebutuhan pokok & BBM. Ia memberikan peringatan keras bahwa gelombang aksi massa akan terus berlanjut jika pemerintah nekat bermain-main dgn urusan perut rakyat.
jadi ibu ini mewakili anaknya ke lokasi #demo karena anaknya yang sedang kuliah di luar negeri, KALO ADA BUZZER bilang massa hari ini bayaran, orgilll luu !!
masa pake tas chanel mau nerima 70k 😭😭😭
"seskab teddy mengatakan ada pengamat yg tidak kompeten, tidak pada bidangnya"
"memangnya menteri-mentri di kabinet pada bidangnya? memangnya anggota DPR banyak yg punya ijazah?"
duarrr 🔥
buat athof lu gue apresiasi bgt lu udh ngasih ruang buat wakil lu tampil sejajar di masalah gini, its something rare to see bahkan mungkin hampir gaada di 6 tahun belakang
🚨 Update : 19 Juni 2026❗ MOMENT TRISAKTI MEMENUHI DEPAN GEDUNG DPR‼️
Keren mereka aksinya damai banget 🔥
Tapi kok ga ada oknum yang bagiin mereka roti gratis gitu ya atau air minum gitu? 🤭
Inti pertemuan mahasiswa Trisakti dan DPR
- Pembebasan 16 Mahasiswa Trisakti
- Pembebasan 2 Mahasiswa Mercu Buana
- Semua tuntutan aksi sudah diterima, sudah disampaikan kepada BGN dan Menteri ESDM (Via Telepon)
- Jika belum transparan, maka DPR akan memfasilitasi untuk berdialog secara langsung
MENURUT KALIAN GIMANA? kok rasanya kurang puas ya sama hasil pertemuan mahasiswa dan DPR, seharusnya ketemu Prabowo langsung sih ini