Guys tolong banget!
Bulan depan bakal banyak konser tuh. Hati-hati ya jgn sampai dorong2an & dempet2an. Risikonya ga cuma pingsan aja, tp bisa henti jantung hgg kematian juga 😢
Jangan diremehin krn kasusnya ga sedikit. Kok bisa?
Sini kujelasin + tips buat menghadapinya. Lets go!
Mungkin lebih bisa diterima jika kata2nya gitasav begini:
"Not having kids is indeed natural aging *FOR ME*. Y̶o̶u̶ I can sleep for 8 hours every day, no stress hearing kids screaming. And when y̶o̶u̶ I finally got wrinkles, y̶o̶u̶ I have the money to pay for botox."
1. Olahraga terbaik adalah yg konsisten.
Cuma smgt dan motivasi aja ga akan bikin km konsisten.
Yg bakal bikin kamu konsisten adalah km happy/senang saat melakukan olahraga itu.
Dah itu dulu, cari olahraga yg paling bikin kamu hepi, olahraga apapun.
🕵️♂️ I investigated a suburban LGBTQ pedophile ring.
My investigation reveals disturbing details about the gay activist couple accused of sodomizing their young, adopted sons—now ages 9 and 11—and distributing "homemade" child porn of the sexual abuse:
https://t.co/CxnIjq2bNh
Not only did the gay married men allegedly rape the two boys who were adopted through a Christian special-needs adoption agency, they were pimping out their children to nearby pedophiles in Atlanta-area suburbs, my @townhallcom investigation discovered.
Thread continues 👇
Ini lagi rame di Korea Selatan.
Ada 'calo' Wajib militer.
Jadi 'Calo' ini ngaku bahwa dia bisa bikin clientnya 'sakit' biar nurunin level wamil (jadi Polisi/PNS/public service) atau bahkan bebas dari wamil.
Clientnya dari atlit, idol, rapper, chaebol, anak politikus dll sbg.
Asuransi cm cover 10% karena indra bekti baru gabung asuransi 6 bulan lalu. Sedangkan utk perawatan ICU atau penyakit kritis ada masa tunggu 1 tahun. Cmiiw
CATAT BAIK BAIK, berikut kasus kasus yang TIDAK DITANGGUNG oleh BPJS Kesehatan alias pasien peserta BPJS Kesehatan BERUBAH status menjadi PASIEN UMUM (thread).
@sdenta Pernah nunggu di stasiun, tbtb suami nongol buka jendela kaca mobil. “Hai cantik, ikut abang yuk” eh suamiku diomelin org “lu jangan kurang ajar sama perempuan” terus suami blg “maaf pak ini istri saya, tanya aja”
Ku cm bs ngakak 🤣