"suka korea tuh kayak virus"
ya udah sih? at least it's a good virus, makes you motivated, dan ngedorong lo produktif? justru yang bahaya itu virus budaya turun temurun lo yang patriarki dan mandang rendah wanita alig mau jadi apa gue kalo dibesarin kaya gini terus? @ aboji ckck
GUYS SUMPAH MUTUAL FANACC-KU PLIS BANGET INI MAH BANTU ISI SURVEY INI BIAR GUE WISUDA AKHIR SEMESTER INI YA ALLAH PLS BGT JEBAL JUSEYO
https://t.co/ZpUpwrgoDO