Jujur ga pernah ke trigger untuk “sholawatin barang-barang mewah / mobil mewah etc”. Tapi nonton ig story orang2 yang lagi di New York, tiba tiba aku ga sadar sholawat sendiri.. semoga aamin ❤️
@JVLEHA Pernah ketemu Maudy Koesnaedi jg lagi sama2 nunggu di lobby mall. Aku ngmg ke kakak ku “eh itu maudy ya?” Terus mba maudy nya datang mendekat.. kaya “apa apa? Kenapa?” Gt. Mungkin lg mau nunggu orang, dan dia pikit org itu aku. Wkwk
@Adriandhy Aku pernah ketemu pak Jokowi waktu masih jadi Walikota, ketemu 2x pesawat PP jkt-solo. Belum terlalu ngeh, tp udah heran aja pejabat tapi duduk nya ekonomi plg belakang dan sendiri. Di bus nya pun berdiri, ngobrol sm orang2
Kenapa sih gamau bilang yaudah saya nikah ya karena saya ketemu pasangan hidup yang cocok. Saya sayang sama dia. Gmz aku tu gabisa lurus jujur aja gt alasan nya kaya orang biasa.
Ada yang reply “iya aku nikah agar memudahkan beberapa urusan kaya dapat visa pasangan, joint income untuk KPR” hahaha kalau cuma buat gitu doang ngapain nikah sih. Mending joint income sama orangtua atau saudara kandung wkwk.