@teevithe walaupun lagi susah dia tetep peduli sama kucing itu yang bikin makin nyess, kasian banget pas beli makanan kucing tapi duitnya kurang 😞😞
#MrKillSeriesEP2
1 menit dewtee full nyanyi ost mr kill live, ga lipsinc dan GILAAAA BAGUS BANGET CUYYY BAYANGIN INI LIVE LOH???!!!!😭😭😭😭😭 sopan banget masuk telinga aduh dewtee love uuu
MR. KILL SERIES PRESS TOUR D2
#Flex1045xMrKillSeries
reaksi satu studio mcc aja begini, lah gue dirumah pun sama sampe ditanyain orang rumah “kamu kenapa? berisik banget ada apa?” DAN MASIH TANTRUM DITANYAIN BEGITU LAH INI SATU STUDIO 2 RIBU ORANG TERIAK😭😭😭
#MrKillSeriesEP1
STOP ANJG STOP GUE GA BISA DIGINIIN, DEWTEE POSE GIGIT JARI BEGINI MALAH KELIATAN BANGET FLIRTY MENTOKNYA. GA GA SEMUA ORANG KUAT DEWTEE APALAGI GUE IHHHH GWS LAH😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
#MrKillSeriesEP1#dewtee#ดิวธี