gw masih ga nyangka bisa ada di kelas 12 yg mikirin ptn tiap hari kaya nonstop mikir kaya "bisa ga ya" sambil nangis tetep belajar :))))))) i really appreciate kakel ku semua yg ngelewatin badai kaya gini, hope us find our way 🌟
ternyata bener diumur segini tuh kita jadi gampang memasuki fase burnout. kadang hari ini semangat bgt, kadang besoknya langsung drop dan loyo. kadang pengen ngilang dari semua orang dan sosmed. social battery jadi cepet abis juga, padahal kegiatannya itu-itu aja.
mata gw selalu berkaca kaca tiap liat video maba yang dianter ortunya ke kampus :(( ngeliat muka para ortu tersenyum bangga ke anak mereka, sampe difoto foto :(( semoga tahun depan giliran kita semua ya ;]
mau masuk ptn top10, mau masuk ptn top20, mau masuk ptn kampus non top, mau masuk pts, lolos jalur snbp, lolos jalur snbt, lolos jalur mandiri, mau gapyear, atau bahkan semigap, kamu ga berhak tuh yang namanya menghakimi seseorang cuman krna hal diatas