kaget dikit ngaruh bgt wkwkwk
tbtb muncul ditimeline you udah punya anak ? wkwkwkwk
gilaaaaaaaaa gua masih begini begini ajaaaa wkwkwkwk ehh engga dehh gua juga berkembang, bukan soal percintaan tapi karir dan pendidikan π€£π€£π€£
bedaaa berkembang aja kitaaa
gini gini aku tau rasanya diperjuangin, aku tau rasanya di effort sebegitunya, di sayang sebegitunya, diusahakan sebegitunya. Jadi kalo menurut kamu segitu udah full effort, maaf wkwkwk
kehidupan akan tetap berjalan mau bagaimana pun sedang βpatahβnya kamu. Dunia dan makhluk hidup yang lain tidak sepeduli itu, jadi yaudah tetaplah bertahan hidup, sampai giliran kamu dipanggil oleh Allah :)