@naravenya MAAF YA TAPI AKU BARU PINDAH KE
SKIN1004 YG KUNING (o)
awalnya pake yg mahal2, eh ini 100rb an doang
tapi hasilnya???? ga kalah sama sunscreen 500rb
teksturnya airy banget + ga bikin
breakout
team kulit sensitif dan acne wajib
cobain ini
https://t.co/1QY1UY9rCu
@al3ysha_ MAAF YA TAPI AKU BARU PINDAH KE SKIN1004 YG KUNING 😭
awalnya pake yg mahal2, eh ini 100rb an doang
tapi hasilnya???? ga kalah sama sunscreen 500rb
teksturnya airy banget + ga bikin breakout
team kulit sensitif dan acne wajib cobain ini 👇
https://t.co/1QY1UY9rCu
@melchae_0 engga kak, tapi aku ada rekomendasi dari toko yang sama kak, gak kalah cakap kak cuma 50 RIBUAN AJA❤️🔥❤️🔥
gas co in kak
https://t.co/inRnvfu6Wu
gak nyangka sih nemu ini di shopee 😭😭
biasanya yang gini tuh 100rb an, ini 50rb an doang beneran SEPARUH HARGA??❤️🔥❤️🔥
fix ini hidden gem banget. udah aku checkout
satu . keburu abis nih stoknya buruan cek link di bawah
🖇️ https://t.co/bAjZNkhqQq
gak nyangka sih nemu ini di shopee 😭😭
biasanya yang gini tuh 100rb an, ini 50rb an doang beneran SEPARUH HARGA??❤️🔥❤️🔥
fix ini hidden gem banget. udah aku checkout
satu . keburu abis nih stoknya buruan cek link di bawah
🖇️ https://t.co/bAjZNkhqQq