Tolong pihak disney+ @DisneyPlus saya ga bisa login2 karna ga terima kode otp terus mau dari sms/call, terakhir sekali terima otp buat bayar subs abis itu ga dapet2 lagi sampe sekarang, Udah di email tapi jawaban nya disuruh coba terus, jadi rugi udah bayar tapi ga bisa nonton
Mood jadi naik turun banget, jadi suka mikirin kemana2, jadinya pusing sendiri, ngerasa insecure banget tiba2, untungnya bisa langsung ngehandle walaupun butuh proses pastinya.
Ku butuh me time, keluar rumah sendirian, plis corona cepet ilang...
Yang nerima dm dari gua, link itu, jangan di klik ya teman-teman, kalo udah terlanjur, cepet ganti pass ya,
Maapin itu otomatis ngirim ke dm itu ternyata virus, gue juga ga tau π