Ketika dlu gua gak yakin sama dia , ktika dlu gua ksel sama dia. Ketika gua berdoa yg muncul dia trus, saat dia tlp hati gua deg degan, trus kejawab srmua kekeselan dlu . Mungkin kah emang dia?
Mungkin aku bukan yg terbaik buat kamu, mungkin kamu juga bukan yg di kirim Allah buat aku, aku seneng kok liat kamu dg yg lain bahagia sekarang๐๐
Ini d tambah si ulun ini , bilang sayang ma gua , cinta dsbgainya tapi gak punya otak, nyuruh" jadi babu dia aja trus, gilak lo sangkak gua cewe tolol! Gua tolak 1 minggu kmudian jadian ma cewe lain. Buuuh gak dapet gua langsung cari mangsa lain ya cuy! NORAK !
Si fotografer udah dateng k kluarga main deketin , gua sangka sopan , baik , penyayang , dan gua juga sayang sama dia, tbtb nembak gua dia eeeh tapi ada maunya juga trnyata. Dan gua gak bisa ngasih eh dia ninggalin gua ! KESEL BGT GAK SIH๐ญ๐ญ๐ญ trauma gua mulai ada
Bicause it fun kalo deket gua! Helow wooooy lo sangka hati gua taman bermain bisa buat lo fun doang , lo mikirin gua gak yg d baperin lo tiap hari setan! ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ.
Ada yg pengecut dan gak punya otak tapi gua bisa sayang bgt ma tu org. Ada yg udah chatan tiap hari , kadang ngomng sayang ma gua, perhatian , gua juga tiap hari perhatiin dia, gua nrima dia apa adanya walaupn pnya pnyakit TBC tau nya pas gua minta kejelasn alesan nya nyakit
2 tahun ini gua kenal beberapa laki ya cuma kenal bukan jadi pacar sumpah klakuan nya kayak setan semua. Dan gak ada 1 pun buat gua bahagia adanya TRAOUMAAAA !!! ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ๐ญ
Gua keseeeeeel lo buat gua tambah troma lagi untuk deket ma cowo !!! Capek tau gak mikirin harus milih cowo yg baik tu gimana!!!! Aaaaarghhhhh๐ฟ๐ฟ๐ฟ๐ฟ๐ฟ๐ฟ๐ฟ
Gua emang sok baik dpan lo, gak pernah marah karna gua ngehargain lo. Kita udah knal dari SMP gua hargain lo. Tapi apa pernah lo hargain gua! Gua bersyukur dlu nolak lo. Lo sangka lo ok ?. Lo sangka gua sayang ma lo? GAK NORAK !!!!