@ashlaeno Aku ngincer biru sama merah 🫣
Nah itu sih belum lihat juga yg dapet secret 🫠
Untung susu sih kalau ciki2an kayaknya aku mikir lgi wkwkwk
Ada ide ngga sama kemasannya? Kayak sayang bgt kalo dibuang gambarnya bagus 🥹
Iseng jajan ke Alfa deket rumah ternyata udah ada Ultra Milk Yoasobi bonus keychain ternyata gemesh banget jadi pengen ngegacha lagi pengen warna biru🫠
Thank you as always ka @amimie_amimi3 punten banget selalu ngerepotin suka banget Shotanya cakep-cakep 😍💙 agak kaget ada Yama-chan sama pouch anaknya ka Ami gemesh banget suka ka 🫣😍 sekali lagi terima kasih banyak ya 💙🥰🫶🏻
@ashlaeno GEMESHNYA DAPET YANG MEREH 😍
Samaa sih kmren baru aku yg buka kotak gedenya itu 😂
Jadi ngincer yg merah juga kawaii 🥹
Bisa2 sebulan ini nyetok susu banyak 🤣🤣
Bener sih…
Apalagi Apa aku abis pensiun kayak pengen ngebahagiain terus ngebuat bangga dululah 🥹
Oh iya ada hal yang lucu dulu biasanya Apa aku abis rapat atau dinas luar suka bawa snack sama nasi kotaknya sekarang kebalik 🥹😂
@ashlaeno Harus jajan ultra milk 75rb aku mah beli yg Yoasobi 4 sama yg 200ml 1 baru bisa dapet keychainnya, kalau 2 masih kurang Ashla-chan nambah jajannya 😂
Kayaknya berlaku di semua tempat asal jajan susunya 75rb 🫣