gw yg hopeless romantic ini kaget (ga juga sih) ada rekan kantor yg tipe gw bgt.. kayak yg gw bayangin sejak smp 🤣 tapi ga mungkin sih se-perfect dia belom punya pacar, jadi gw b aja dah cuma kagum aja dikit 🤏
@moshinhere aku jg baru dapet emailnya, kayaknya itu baru mau diproses deh. kalo tanda udh lolos administrasi itu di webnya bisa langsung take video assessment
gue sadar ga sih waktu daftar mgng bkti?? baru inget gue ngitung uang kembalian sama umur orang aja suka ngelag 😭 gimana mau ngitung duit orang di bank 😭
kenapa ya dulu gue ga ngambil jurusan yg umum gampang cari kerja kek manajemen, ilmu komunikasi, akuntansi, perbankan gitu2.. tapi kayaknya sih kalo gue milih jurusan2 itu pas utbk gue ga akan keterima di upupi 😞 akan beda lg ceritanya kalo dulu gue ngambil psikologi unisbray 😞
@kring_pajak min kenapa ya saya mau daftar npwp badan (yayasan) tapi selalu tidak valid di bagian nomor keputusannya, padahal sudah sesuai dgn akta notaris dan AHU. gimana ya udah dari bulan januari dicoba belum bisa2
@pejuangjurnal mjb kak, mau tanyaa betul kah harus punya kendaraan pribadi?? soalnya yg aku liat di halaman daftarnya ga ada kak, apa ada di offeringnya ya?
ASLI DAH dulu awal masuk gue masih terkesima sama yg jago ngomong fafifu wasweswos tapi nyatanya mereka kalo nugas sampe sekarang masih NGAWUR. ngetik aja kagak rapih. GA HABIS PIKIR.
SEMUA ORANG DISINI ANEH. ngurusin akademik sendiri aja ga bener. GA BISA DIAJAK JUJUR & KERJA SAMA. NGERJAIN TUGAS MASIH NGAWUR PADAHAL UDAH ANGKATAN TUA. sok-sokan ngurus organisasi himpunan! ya isinya makin ga bener lah GWS dah buat jurusan ini