@tegalfess aku kerja di dunia per-weddingan tegal, sebenernyaa ga ada perbedaan apa2 sih, tapi ada bbrpa kemungkinan sprti admn gonta ganti alias keluar masuk, bnk event atau bisa jd emng si adminnya slowresp..
ga usah ovt malah pusing sendiri, kalo udah mepet bgt datengin aja ke galeri
@keluhkesahkonoh Hahhaah sama kaya tukang sayur yg lewat depan rumah.
kmrn mau beli telur sekilo eh abis, trs 5 menit kemudian si ibuk sayur udah di depan rumah sambil bawa telor sekilo dengan harga 30 rebu yg ternyata beli di warung belakang rumah (kl beli langsung di warung harganya 26rebu) 🥲
@tegalfess Aku alumni mba ody selama wedding di tegal sampe ngunduh mantu di sragen kak, menurutku ada harga ada rupa yahh, kelebihan dr mba ody adalah makeup klasiknya dan attire 😍