Sampai sekarang masih nggak ngerti dengan konsep, "Balas chat dia agak lambat biar nggak keliatan banget kecintaannya." Kenapa seenggak mau itu keliatan? Padahal kalau emang suka, cinta atau sayang mah mending ditunjukkan sekalian semuanya. Tarik ulur justru buang-buang waktu.
bukan berarti aku kecewa sm keluarga ku tp aku juga pengen punya experience kaya gitu hehehe, semoga di ulang tahun ulang tahun ku selanjutnya aku bisa kasih diri sendiri kado terbaik kado paling aku suka untuk diri sendiri. aamiiin
dipikir pikir tumbuh besar tanpa terbiasa dengan ‘kado ulang tahun’. kayanya 24 tahun hidup belum pernah ada kado ulang tahun yg dibungkus rapi dari keluarga.
tapi ngelihat sekitarku banyak yang punya experience “ini kado dr mama waktu ultah ke-….” “iya aku dibeliin kado ini sm abang waktu umur ke-….”, kan aku pengen juga ya 😅