Gue hancur, Van. Sampai detik ini gue hancur. Suami gue tau kalau sampai detik ini gue masih menderita. Gue bahkan takut tidur sendirian sejak saat itu. Tapi lo masih berkeliaran bebas, membangun citra sebagai orang baik. Gue harap lo hancur setelah ini.
Lagi difase bucin bgt sama hayday, kyk sehari gabuka aja kepikiran😭😭
Tolong tips dapetin uang cepet di hayday gimana??😭😭
Gasabar jd kang kebun kaya raya😭😭😭
@danawallet Hallo min, saya mau penarikan dana bisnis gabisa” saya sudah hubungi DM tidak ada jawaban, sudah hubungi lewat DANA assist tidak membantu, karena yg jawab BOT. Boleh dibantu min?
I’m sooo proud of me 🥹
Tahun lalu punya strtegi serta impian buat buka booth di Wedding Expo, ternyata pas tau harga boothnya mahal sekali😭 (10Jt+)
And now di reach out untuk buka booth secara FREE, yg kalo bayar itu bisa belasan juta for two days 🥹