LOVE WINS ALL - IU (DOH KYUNGSOO COVER)
Even though he already covered it before, he still gives us a new version/rendition of the song. So good! 😀
#도경수#디오#DOHKYUNGSOO https://t.co/JWVfkXeQIf
260805| CHANYEOL Bubble💭🍒
“Happy birthday ❤️🥳🎂”
“Today is a special day for both me and all of you”
“Let’s all make sure to eat something delicious today”
#찬열#찬열버블#CHANYEOL
exo at the airport heading back to korea after wrapping up their exhorizon concerts and fansign event in singapore! ✈️🇰🇷
thank you for all your hard work, boys~ have a safe flight home 🫳🏻🩶
Namjoon menyoroti effort dan kontribusi seokjin selama BTS dalam masa hiatus dan Kerja keras Seokjin🫶
🐨 Selain itu, karena Jin hyung selesai dari wajib militer lebih dulu, dia benar-benar menjaga momentumnya tetap berjalan.
🐨 Hyung ikut tur, tampil di acara 'Run Seokjin,' dan muncul di 'Kianjang.'
🐨 Hyung benar-benar tipe orang yang disukai publik... Aku belum pernah melihat siapa pun yang tidak menyukai Jin hyung.
🐨 Tentu saja, karena dia sangat tampan
🐨 Pokoknya, aku tersentuh dengan peran yang kau mainkan bahkan di konser...
🐨 Hyung, kau benar-benar bekerja keras.
Seokjin telah bekerja keras 🫶🥹 thank you jin!
Ikutan happy banget pas staf SM Ent. bilang they’re so happy bisa rekaman lagi bareng D.O. setelah dia keluar dari agensi. That warm welcome says a lot. So proud of Kyungsoo, always🖤