Gw bantu jelasin ttg trend 'Peringatan Darurat' dgn bahasa sederhana yg bs dimengerti anak SD sekalipun. Buat yg bs bantu bikin ilustrasi gambar/videonya, waktu dan tempat dipersilahkan.
A thread.
@bankmandiri@mandiricard hallo bank mandiri, tolong dong direspon DM saya, difungsikan dengan baik layanan call centernya. Lama banget orang mau berentiin CC doang
Nasehat Tere Liye yang sangat Sederhana tapi Logis ...
*Pilihlah Presiden Seperti Saat Anda di Seleksi Waktu Masuk Kerja !*
By. Tere Liye
Dear Netizen.....
1️⃣ Jika kalian saat melamar pekerjaan, disuruh bikin SKCK, dll., itu artinya, kalian sedang dinilai apakah pernah terlibat kriminal, tindakan kejahatan, dll atau tidak.
Segitunya kalian dipaksa untuk bikin SKCK, padahal itu lowongan yang rendah saja, maka... saat memilih presiden, giliranmu yang pakai standar tsb.
Kalian periksa apakah capres yang mau kalian pilih, beneran bersih atau tidak.
Apakah dia anti korupsi atau tidak. Di sekitarnya banyak koruptor, penjahat, atau tidak ?
2️⃣ Jika kalian saat melamar pekerjaan, disuruh kirim CV, dimintai riwayat pendidikan, pekerjaan, ditanya pengalaman, dll. Itu artinya kalian sedang dinilai layak atau tidak untuk mengisi lowongan tersebut.
Maka, ayolah, sekarang giliran kalian melototin CV dari pasangan pilpres ini. Lihat, mana yang paling berpengalaman, paling kompeten.
3️⃣ Kalian saat melamar pekerjaan, ada sesi interview kan? Ditanya2 kan? Itu artinya... kalian sedang dilihat kualitas komunikasinya, cara menjelaskannya.
Maka, ayolah... saat milih presiden, juga lihat kemampuan komunikasi pasangan capresnya.
Lihat kualitas menjelaskannya dan isinya. Kan nggak asyikloh, kalian yang hanya untuk staf bawah ditest kemampuan komunikasinya, masa' yang mau ngurus negara tidak?
4️⃣ Terakhir... catat baik-baik, jika saat melamar pekerjaan, kalian yang berharap diterima, orang lain yang akan memilih, maka saat pilpres ini, kalianlah yang akan memilih.
Coba lihat, saat melamar pekerjaan, betapa 'dingin', 'kejam', dan 'seenaknya' saja itu manajemen yang memilih karyawan barunya.
Maka.. kenapa kalian tidak bisa begitu? Dingin, kejam, dan terserah kalian mau milih siapa. Merdeka gitu loh.
Jangan malah kalian yang ganjen kesana- kemari menjilat capres-capres ini.
Seriusan loh my friends, ini tuh kadang membingungkan sekali.
Kalianlah yang akan memilih 'pelayan2' yang akan kerja mengurus negara kita.
Maka kalian yang harusnya galak sekali dengan mereka.
Jual mahal ,kritis..
lah kok piye... kok kalian yang malah sukarela belain orang-orang ini.
Jadi, ayo... pilihlah presiden seperti saat kamu diseleksi masuk kerja.
🖋️ Tere Liye
*Saudaraku......*
*Jika kita jujur memilih dengan hati nurani, maka 2024 sudah terbayang siapa yang pantas dipilih...*
ALLAAHU AKBAR ☝️✊💪👍🇮🇩❤️🇵🇸
📍Clove Garden Bandung
Itu nama tempatnya ya, bisa di save dulu biar ga kelupaan. Menurutku tempatnya lumayan dekef kemana2, ke dago atau riau gitu masih oke kl pake motor & gak macet gaada 30 menit hehe
Tanda bahaya terlambat bicara bisa diketahui dari bayi. Perhatikan betul2 ya batasan usia maksimal untuk masing2 red flag berikut. Jika ditemukan red flag pada usia berikut, langsung saja dibawa ke dokter untuk konsultasi lebih lanjut.
Anda tes PCR, hasilnya positif #COVID19.
Tdk usah denial. Anda terinfeksi. Apalagi penularan di lapangan sdg tinggi.
Tdk usah diulang2 PCR-antigen-PCR-antigen. Jgn bikin teori sendiri. Kesalahan PCR hanya 1%.
Tugas Anda:
1) Isolasi 10-14 hari
2) Jgn tularkan
Ribet amat.
Buktiin keberuntungan Sahabat buat dapetin gadget impian cuma dengan tuker mulai 100 Livin'poin aja.
Berlaku cuma di hari ini aja, 25 Januari 2022. Jangan sampe ketinggalan, you only livin' once! Info selengkapnya, klik https://t.co/N7BWfNr3oW #mandiripromo#promopakelivin#YOLO