Film ini bagus, tapi gasuka sama scene arga & andin, padahal andin tipe yg selalu support apapun yg jadi kerjaannya si arga, ga banyak nuntut, scene putusnya yg kaya gt doang jujur itu bikin sakit hati banget! Apalagi scene arga curhat ke sahabatnya kek sakit nih film!!
seberapa banyak orang yang benci dan gasuka sama aku, mungkin sebagian ada yang benci karna pernah aku sakitin atau benci karna denger dari cerita orang, aku cuma bisa minta maaf kalau aku emang seburuk itu dan maaf kalau ga sebaik bayangan kalian
btw baru sadar oi sinyal @Telkomsel & @IndiHomeCare gaaada di ciledug tolong bantuannya ternyata udah dari 2 jam lalu yaa karna pake dual sim jadi gasadar🥲
3. Jalan-Jalan, cuma muter2 sekitar rumah atau muter2 liat jalan ajapun sebenernya gapapa. kalo aku itu kegiatan biar gak gila & tetep waras.
banyak banget denger temen juga macem2 ada yang dengan gym, lari dll. bagi saya yg introvert itu ampuh bahkan cuma sekedar nyoret2 buku.
kadang kalo stress suka ada aja pengen ngelakuin sesuatu buat ngedistract stressnya kita, jujur aja tindakan yang aku lakuin kalo stress;
1. Arrange tempat wisata ya kemanapun bali, jogja, bandung. bener- bener sedetail itu sampe pagi makan apa siang makan apa transport biaya dll
2. Edit foto salah satu hal yang paling bisa aku lakuin biar lupa sama hal2 yang buat aku stress. edit2 foto dan kaya buat thread jalan ke bandung itu salah satu cara juga biar ngurangin stress.
2D1N (dua hari satu malem) di bandung kemana aja?!👀
aku mau share tempat di bandung, kalo kalian cuma punya waktu sabtu dan minggu (weekend) sepertinya ini bisa jadi referensi untuk kalian versi low budget.
—a thread by alienxmarss
📍Bolu Bakar Tunggal
cabangnya udah banyak euy ini dimana2 aku milih ini karna sepertinya enak dibawa cemilan untuk perjalanan pulang dari bandung ke jakarta.