Lisa dört yıl önce verdiği bir röportajda annem ve babam yaşlanıyor zamanım olduğunda her zaman Tayland'a dönmek istiyorum zamanımı boşa harcamak istemiyorum elimden geldiğince onları görmek istiyorum demişti ve dört yıl sonra ailesiyle vakit geçirmek istediği için nefret aldı
@tanyarlfes kalau udah bengkok gini mah saran aja beli baru, soalnya kalau mau dibenerin kek gimana pun pasti lebih mahal daripada beli baru. kalau cuma lcd oke lah, ini sampai bengkok
@tanyakanrl kalau untuk gak main sama cewe ya agak mungkin lah masuk akal menurutku,tapi untuk gak like,follow,atau ngeliat dan sebatas kagum ke orang cewe atau yang punya wawasan tinggi bahkan ke idola sendiri gaboleh?kan kita kalau mengagumi tuh bukan berarti suka kalau kamu diginiin mau?
@zackchaerul "mang napa sih, duit duit gua ya hak gua lah. mau minjem? minimal sadar diri lah ini duit gua ya gak minjemin ke lo berarti gak masalah karena lo bukan sumber kebahagiaan yang ada sumber neraka, karena mengganggu kehidupan aman sama kebahagiaan gua sih ya"
@tanyarlfes ini anaknya masih bayi nggak? kalau iya mah mending tanyain kedua orang tuanya dan tanya ke kakakmu apa yang dia alami skrng apakah dia stress atau nggaknya. kan skrng ada gejala baby bluse juga, nah kalau seumpama itu anaknya udah lebih dari 3 tahun ya harus dipertanyakan kakamu
Twitter please do your magic!!
Hallo teman-teman dan oomf! Aku mau minta tolong retwit dan share twit ini
Rumahku dirampok dan laptopku ikut dibawa kabur. Ibuku telah tiada dan foto studio keluarga lengkap ada disana. Sampai sekarang belum ada perkembangan dari pihak berwajib
@tanyakanrl 12 jam dibayar 35k? yakin kamu bakal tahan buat nggak jajan atau self reward ke diri sendiri selama berbulan-bulan? pasti kamu butuh kek jajan jajan gitu kan buat nyenengin diri sendiri, itu aja termasuk kek meras tenaga kamu
@tanyarlfes lo tau nggak kerja di kantoran aja capek lohh apalagi kerja di pabrik atau yg ada siftnya itu capek nya lebih double apalagi dijadiin babu, masih mending babu digaji lah ini dihina hina kek orang cacat
@tanyarlfes lo seumpama jadi ank nya emak gua di gampar deh,walaupun emak gua suka nyuruh buat masak atau ngurusin rumah tapi kalau capek yaudah gk usah dikerjain.sekarang simple lohh kalau emang nggak bersih ya cuci sendiri kan udah dewasa,adek gua aja yg smp aja nyuci sendiri masak sendiri