GUYS, TOLONG BANTU VIRALIN, GUE UDH GEDEG BGT SM NI ORG, GA HABIS HABIS NIAT BUAT NIPUNYA, malah sok sok an bikin video kalau ada yg nyolong foto” preloved dia, LAH DIA SNDIRI NIPU, TOLONG BGT GUYS BANTU REPORT!!!! AKUNNYA GA HILANG”
@KucengTerbanggg IH IY AHAAHAHHA AKU PRNH ANJAYYYYY
aku kebelet bgt trs ku ngerasa aku udh di toilet jd aku pipis, DAN AKU NGERASA DI REAL KOK HANGAT AHAHAHAHAHA UNTUNG LGSG SADAR TRS CPT CPT KE TOILET AHAJZDXKKK, MAMAKU PAS TAU CRITANYA CM OH OH AJA SIAL😭
@bendinghecticc@newsonly951 biarin aja ka, ni org emg sakit, di threads sebelah aja dia blg case ini itu ga salah. karna ga ngasi damage, pure cuma pembahasan. JADI YAUDAH PEMIKIRAN DIA ITU, GITU EMG COWO" TOLOL
@newsonly951@iuaries@anononly12467 SOK "nah ini debat berkelas nih" LU AJA DIKALANGAN RAKYAT RENDAHAN, KAMPUNGAN, NGE NORMALISASIKAN KS VERBAL, TOLOL LO TOLOLLLL, BAHKAN DISAAT DOSEN YANG MEMBIMBING MEREKA KENA KS JUGA LU MASI NGEBELA MEREKA PARA PELAKU KS???? OTAK LU DMN
@newsonly951@iuaries@anononly12467 TOLOL, UDAH OTAKNYA SELANNGKANGAN MULU, DIAJAK ADU ARGUMEN SAMA ORG JG BALASANNYA CUMA BISA "apasih" APASIH" MATALU BOOL ANJ??? LU BELUM NGERASAIN ORANG TERDEKAT LU DBLG GT AJA, COBA BAYANGIN MA LU DI BAHAS² "eh semok bgt pantatnya mama newsonly95, pen gua rodok" SENENG GA LU
@probablyrinn Anjing lah, akhirnya gara-gara kasus UI itu hal-hal brengsek kaya gini pada kebongkar. Emang otaknya selangkangan mulu anjingggg, najis. Gaada bedanya ama hewan bangsat
@Pyroncalanyala IH SJMPAH GUA SEBEL BGT ANJING SM COWO" INI SEBELLLL BGT, BAJU SENORMAL LAYAKNYA MANUSIA MELALUKAN KEGIATAN SEHARI HARI AJA BLG NGUNDANG ATENSI" DRI COWO, buuuusseettttt. KAYAMYA ORG MAKE GAMIS SEKALIPUN NGUNDANG PERHATIAN JUGA? gmn lg org" yg make sabrina top? lgsg ngaceng????
@Eric_siwabessy@kyutbrahhu EH KOMTOL GAADA ORG BERPEPNDIDIKAN BERCANDANYS PANTAT PANTAT YA MEMEK???? COBA LU BAYANGIN ORANG TERDEKAT LU DJBILANG PANTATNHA BLABLABLA, MIKIR MEMEK ITU ANAK FH. FHHH ANJGHHHG, LU PADA KOAR KOAR BLG GEN Z MAU MENEGAKKAN KEADILAN, DENGAN ADANYA SKANDAL BEGINJ AJA UDH SALAH BGT
@kyutbrahhu dih kontolodon, bego lu ya? salah satu dari mereka yang ks lu memek? ngentot najis anjgggggggg
YA BAGUS DONG DJA CEPU, DARIPADA GA CEPU IH KKNTOL NAJIS