$RMD
@RamadhanCoincto
An organic solid community driven coin with 600++ active members
Dev sold.
Dex paid.
Functional website.
Target >10m MC, holding through the whole ramadhan month.
CA : TVSFw6JW42K2211aEJwDHEzoc6S7xs5hyFV8cnKpump
Website : https://t.co/s1FeRMLc5r
Trump itu cerdas.
Karena Powell tidak mau tunduk dan hanya mengatakan akan mengikuti data, maka datanya dibuat tunduk oleh Trump.
Trump minta Fed Cut rates, Powell tidak mau beralasan data NFP nya masih kuat, lalu Trump hajar data NFPnya hingga jatuh.
Fed hanya akan potong suku bunga dalam keadaan inflasi capai 2% walaupun liquidity kering, alasannya Fed patuh pada mandatnya yang menstabilkan ekonomi.
Trump tantang dengan bagaimana jika pengangguran naik akibat penghematan oleh DOGE, apakah Fed patuh pada mandatnya yang menciptakan pekerjaan?
Fed masih belum gentar, karena data PCE masih tumbuh.
Trump bertindak, kalau gitu, kita keringkan liquidity dengan Tariff agar pengangguran meningkat, sehingga Fed potong suku bunga.
Liquidity kering, ingat, Bitcoin erat kaitannya dengan liquidity, liquidity meluber Bitcoin naik, Liquidity kering bitcoin turun.
Trump akan melunak jika something broken, something broken itu adalah saham yang jatuh diatas -10%.
Selama earning stock masih naik, Trump dan Fed tak mau mengalah.
Itulah cerita dibalik bitcoin yg jatuh. Bitcoin jatuh, tapi altnya tidak jatuh karena sudah lama jatuh, udah junam, adalah tanda alt percaya Bitcoin masih akan naik.
Kita kan sering argumen, Bitcoin naik alt ga naik, Bitcoin sorr, alt rungkad.
Nah sekarang Bitcoin terjun, alt baik-baik saja, kok ga ada yg argumen?
Itulah arti dari artikel saya kapan TP tapi dengan jari telunjuk.
KONGKRIT !!
kalo hari ini ada duit 1 jt di wallet cex lu.
1. Pilih 10 coin, analisa. kalau sudah yakin baru lanjut step 2.
2. Di setiap coin beli 20 ribu.
3. Kalau koin mana pun yg naik, jgn beli lagi. Diamkan.
4. Koin manapun yg uangmu sudah minus 50% , beli lagi 30ribu
5. Berlaku tips nomer 3.
6. Coin manapun yg minus lagi 70% beli lagi 50 ribu.
7. Setelah itu jangan melakukan apapun lagi kecuali take profit. Gausah sok ngide DCA kalo turun or naik lagi !
Ini contoh strategy saya.
New coin alert 🚨
Following the trend to Ramadan.
Zakir Naik, one of the most influencial figure in Modern Islamic era.
CA : GNujPFrMjsPvLfmTr8LAXTFSMFs7a1FmYgNBgfHEpump
Still on https://t.co/BM6DEh21RQ with 12k mc.
#degen#memecoin#solana#pumpfun
Info A1 lagi nih say, khusus buat kalian yang pegang BNB dan Solana. Catet baik-baik ya, kalau lagi ada meme hype di BNB, segera sell Solana dan meme Solana kalian. Begitu juga sebaliknya, kalau meme hype lagi di Solana, buru-buru sell BNB dan meme BNB kalian. Kenapa? Karena liquidity pasti rotasi, say!
Ini udah kejadian berkali-kali, tapi tetep aja banyak yang gak sadar dan kejebak jadi exit liquidity. Whales itu gak nambah duit baru, say, mereka cuma muter-muter dana. Jadi kalo mereka lagi main di chain tertentu, chain yang lain pasti dikorbanin dulu buat di-cashout. Nah, kalo kalian gak peka dan masih ngeyel nge-hold di tempat yang lagi kena rotasi keluar, yaudah siap-siap aja, say, kejebak dan dirodok market tanpa ampun.
Martin Capital selalu hadir dengan info A1, say, karena kita punya terminal rudal balistik sendiri. Lebih canggih daripada terminal Bloomberg, gak pake lemot, gak pake delay. Jadi jangan manja, say, jangan telat baca rotasi market, biar gak kejebak jadi umpan buat whales. Market ini keras, yang telat sadar bakal kehabisan oksigen duluan. Jadi cepet ambil keputusan, take profit pas masih ada kesempatan, jangan malah jadi korban rotasi likuiditas.
Will CZ ever share his dog's name?🤣
Degens already gambling on random dog coins based on speculation 😂
$PERRY & $BEBE seem closest so far.
People close to CZ getting $100K-$200K offers just for the name—insane lol.
I think if he launches the coin himself with the focus of bring some real impact, could be something $SHIB & $FLOKI level!
2019 pi is a scam
2020 pi is a scam
2021 pi is a scam
2022 pi is a scam
2023 pi is a scam
2024 Please how can I mine pi
2025 Please what can I do to pass KYC 😂
#PiNetwork#Crypto#CryptoTrading#PiNetwork2025