Kayaknyaaa kalian masih belum banyak yang tau shade SLP kita yah? 👀
kalo aku kasih tau ke kalian kalo kita ada discount 35% untuk semua shade Shake Lip Pigment kalian seneng gak? 🤩
coba share yang mana shade favorit kalian? ✨
@ohmybeautybank allglows, ni product jarang yg pake tapi buagus banget formulanya. stay banget berjam jam even udah buat makan dan minum, trs ringan banget pas di apply di bibir, dan ga bikin bibir jadi kering apalagi jadi item. so far si allglows ini lip matte paling worth it ✨️✨️✨️
@ohmybeautybank Lip pigment allglows sih harus coba. Dia ringan bgt, gaada efek powdery, ga bikin kering, kamu pake setotol aja udah bisa cover smua bagian bibir👏🏽
Haaaiii haaaii semuaaaa!
Tau gak sih kalo pake eyeshadow tuh easy banget 🤔 untuk para beginners jangan khwatir! aku ada viral eyeshadow hacks buat kalian 👀👇🏻
menurut kalian gimana?
Hellooooo semuaaa 💗
So happyy cause it's fridaayy!🤩💗
Ada yang planning untuk keluar malem ini? 🤔
nihhh aku mau kasih tutorial eyeshadow yang bisa kamu coba
Pagi semuaaa! hari ini akuu mau kasih tau tentang New shades lid pigment kita yang baru! 👀
Apasih Lid Pigment itu?
Lid pigment itu adalah eyeshadow yah guys, bentung nya sangat compact dan easy to bring banget 🤩
dan berikut 10 warna baru kita 👇🏻