Kinaaaaar udah lama ga ngobrol 😔😔 thank you ya hahahaha sebenernya lebih ke sering join project bareng aja, sama sering bikin chara baru buat ganti suasana hahahahaha
Cieee udah setahun ciee @attractantives
Maaf ya dek, mas cuman bisa ngasih iniㅡ awalnya mau ngasih mixtape, tapi dompet lagi seret bangetㅡ
P.S: Mau quiz yang versi RyoQis, ga? Hahahahaha
Lagunya urut dari bulan mei sampe april lagi hehehehe https://t.co/MV0LSAh6fG
@attractantives @bonafiddes @lixhtsout@aintyourlullaby Nanti dibuatin buat shal sama anak-anak puyeng yang lain hahahahahaha
Sedih tiap puyeng ada teh sayanya mia 😔😔