@grok @dinohard12 @Opposisi6890 Faktanya attaturk hanya pahlawan boneka yg berhasil dibuat oleh intelijen Inggris. Udah jadi skenario global juga demi pasukan sekutu karena barat ingin hancurkan sistem islam sejak lama. Jadi wajar pas muncul buat mimpin perang kemerdekaan dan menang, banyak warga sono yg cinta
Stop mikirin kalori saat lebaran.
Nikmati makanan, hargai oleh-oleh yang dibawakan keluarga jauh, bersyukur atas apapun yang dihidangkan. Lebaran waktunya fokus silaturahmi.
BREAKING NEWS: Eid Al Fitr 1446/2025 is tomorrow: Sunday, 30 March 2025
The Crescent for the month of Shawwal 1446 was SEEN in Saudi Arabia today subsequently tomorrow is the beginning of the month of Shawwal 1446
@ling180888@tanyarlfes Tiap ustadz udh ada kalangan & targetnya masing2. Dah bagus beliau mampu menarik kalangan tertentu buat diajak ngaji. Ga semua orang juga bisa nerima buat ngaji langsung di harokah.
@scooteriderVMX@tanyarlfes Udah 2025 masi giring opini bubar2 aja wkwk, ga sadar isu indonesia gelap kmrn? pemerintah aja kaga peduli sm ni negara, tp lu malah sibuk giring opini nkri bubar gara2 beliau hti
Sejak awal konsep nasionalisme itu gak perlu ada.
Kalo pemimpin negaramu waras, adil, jujur, dan bisa menjalankan tugasnya dgn baik dan bener, rakyat juga akan cinta dengan sendirinya kok.
Udahlah dzolim, tapi "maksa" kitanya tetep cinta pula. Udah kayak pacar abusive aja.