SEBUAH THREAD 🧵
Kumpulan Kode Referral / Referral Code dari berbagai ✨Aplikasi ✨ yang bisa kamu gunakan
*Saya akan berterima kasih bagi teman-teman yang mau bantu Retweet 🙏🏻*
Valid ini permainan provokasi. Terlalu kebaca.
1. KPI rilis surat larangan aksi demo disiarkan di TV.
2. Tiba-tiba TV nyiarin cuma soal halte dibakar.
3. Pendemo asli ngga punya urgensi ngebakar halte. Buat apa?
4. Api sebesar & semerata itu arson. Butuh alat dan akselerator.
Ini bukan massa pendemo, ini provokator.
Tujuannya, supaya aparat punya "alasan" untuk menggunakan peluru tajam terhadap massa yang benar-benar pendemo
Kapolri Minta maaf
Istana minta maaf
Maaf karena takut.
Takut jadi momentum.
Karena kalau tulus. Kok sebelum-sebelumnya banyak ngelesnya?.
Oh ya lupa. Karena kali ini videonya dimana-mana. Tak ada ruang mengarang cerita.
he likes reading books—just like me, just like us. he's 21 and he should be reading his favorite books or enjoying his other hobbies. but the police murdered him. the police took everything away from him, and his family. it shattered my heart into pieces 💔
Nope, Habibie masih megang nomer 1, krisis ekonomi dihandle cuma dalam waktu 5 bulan, rupiah yg anjlok dari 16rb berhasil diturunin ke 7000 hanya dalam 5 bulan, kebijakannya banyak yg humanis, komnas perempuan terbentuk krn pak Habibie. Masalahnya kita alergi sama orang pinter
Gimana?
Belom kapok punya presiden mantan pelanggar HAM? Lain kali jangan ketipu gimmick joget, yah. Aplg milih cm krn kasian??? 🤬
Kalau dah tau ada riwayat kekerasan, apalagi ada misi naikin gaji pejabat, ya jangan dipilih.
Sesimpel ini kok gk nyampe mikirnya.
Sederhana:
Kematian dalam melaksanakan tugas “melindungi rakyat” itu termasuk risiko pekerjaan polisi, tentara, aparat.
Tapi mati dibunuh polisi itu bukan dan tidak pernah termasuk risiko menjadi rakyat.
Bedain. Pikirin.
Pak Presiden @prabowo Pak Kapolri @ListyoSigitP mohon perintahkan segera hentikan penggunaan gas airmata 🙏🙏🙏dan perkenakan rakyat masuk rumah perwakilannya. 🙏🙏🙏🙏
#intinyadeh supir ambulans dipukuli polisi saat mau evakuasi massa aksi yg terluka di Solo.
Terekam di video, polisi buka pintu ambulans, supir diseret keluar, digebuki sampai kepalanya bocor. 1 medis lg jg dipukuli.
2 korban pake atribut tulisan "PARAMEDIC" & "RESCUE" jelas.
Banyak unek2, maaf mau ngeluarin disini sedikit aja karenag gatau lagi mau curhat kemana, ke Tuhan udah, tapi gw mau coba keluarin di sosmed juga
BANYAK UNEK UNEK.
Makasi.
Karna gw ikutan panik sama mba2 tadi, sampe ada orang teriak ITU BERANGKATNYA MASIH LAMA MBA SANTAY AJA,
gak ngaruh, tetep panik buru2 turun, pas naik baru sadar karena keretanya baru berangkat 10 menit kemudian 😭 Mo nangis 😭
Udah lama ga naik KRL, trs gw tadi lagi antri escalator turun tiba2 ada mbak2 panik takut ketinggalan kereta
panik nya nular 😭 kaya ke hipnotis gw jadi ikutan panik dan buru2 mau turun juga sampe GAK SADAR megang pundak MAS2 sampe MAS2 nya nengok dan bingung, MALU BGT 😭
I wanna congratulate the Israeli government for detailing the play by play of Sinwar’s death.
Showing that he fought alongside his men, wasn’t hiding in a bunker.
That you tried to kill him multiple times with tanks and drones and he continued to fight until he *finally* did.
That you’re so incompetent you didn’t even know it was him until afterward.
That you decided it was a good idea to show drone footage of him fighting for his people to the last minute even with one arm after it was blown off.
Congratulations, you made him look incredibly fucking cool and heroic.
This isn’t the win you think it is, ding-dongs 😂