jadi gue abis ngobrol sama chatgpt, ngalor ngidul tentang manusia dan AI, ujungnya nemu gini, menurut gue ini perhitungan amat nyata si, tapi gue pengen tau pendapat @grok gimana
@grok@grok, menurut gue kalo gue jadi anak orang terkaya di dunia dan include di dalam project ngehidupin koloni di mars, gue bakal tetep stay di bumi dan explore ciptaan tuhan yang maha indah ini, menurut lo gimana grok? would you do so if you're able to? in therm of explorings
@tekarok007 kentut, kan tuduhannya karena prlapor ngambil dari netflix, bukan karena pelapor make video yang diupload pandji di socmed, lu gimana si logikanya?
18! NO JUDGE…
aku kaget dari 6 temen yang baru cerai, mereka cerita 4 nya cerai ngeluh gara2 masalah hubungan seks (performa & ukuran mantan suaminya), jadi penasaran deh kalo dijadiin statistik banyak yang serupa ga ya.. wdyt