eh gue seneng bgt temen gue pada miripin gue sama ify karna gue cheerful dan asbun, sukakk soalnya ify lucu HAHAHH
dan seneng juga dikatain cheerful n bikin happy, smoga bisa begitu trus yaac
eh sumpah gue kalo jadi kaya raya bakal langsung beli king crab alaska yang harganya melebihi umr medan ntuhh ((gw baru kelar nonton video mukbang makan itu))😉
ternyata udah di fase ga excited sama birthday sendiri, sampe tahun lalu kalo udah h-1 kayak gini gue lagi sibuk cari kue buat besok, but this year i do nothing, udah kayak ya udah lewatin aja tanpa apapun karna gaakan ada yang spesial juga🤷🏻♀️
apa dah jadi menggeneralisir kalo smua cewe kekgitu, gue dari sekolah-kuliah punya beberapa circle dan smuanya cewe, seumur-umur tmn cowo gue bisa diitung, dan teman cewe gue pada baik dan saling support like sisters, temen itu cerminan diri sih, itu lingkungan lu aja yang jelek
gw kangen naksir org deh kayak I miss getting giggling and cute text from someone and also waiting for their update on ig....gw tiap hari gini gini aje idupnye (bosen)