Jatuh cinta banget sama Quotes ini.
Ya Allah, hari ini aku berhenti memaksa.
Aku letakkan semua rencanaku padaMu, untuk semua cemas yg tak mampu aku pikul sendiri.
Jika langkahku salah, luruskan.
Jika hatiku goyah, kuatkan.
Jika jalanku berat, temani.
Karena pengaturanMu jauh lebih indah daripada segala yg dipaksakan.
Aku pasrah bukan karena menyerah, tapi karena aku percaya Engkau sebaik-baik perencana❤️
Back to reality! Perbanyak ibadah sama Allah, ketaatan adalah koentji! Inget kita bakal pulang, tempat kita bukan disini, jadi sewajarnya saja lah. hidup boleh banyak bercanda tapi inget perihal ibadah lu harus serius!⚡️
gada gunanya nyimpen dendam, ikhlas karna Allah, minta sama Allah diluasin hati, dilapangin hati. emg ga gampang tapi kita belajar ya cantik. apapun yang sudah terjadi di hidup gw, disakiti, dikhianati, dibohongi, semuanya sudah berlalu… gw maafin, ikhlas~
setelah sekian abad vakum sosmed, kek nya disini lebih nyaman sih. mungkin kedepannya bakal sering nyampah disini:( biar ga stress gasih? sisi lain suara hatiku ya disini. apasih?
gw tu kalo sendiri suka sedih sepi, tapi kalo di temenin manusia juga males, gimana yak? Maunya apa sih? kecuali bareng doi sih, cuma dia tempat ternyaman tempat pulang. hidup lebih lama lagi yaa Allah bless u tayangku🤍
Kadang gue heran, kok bisa ada orang yang ga kepikiran sama sekali tentang perasaan orang lain. Padahal cuma butuh sebentar buat berhenti dan mikir "kalau gue yang diperlakukan kayak gitu gimana ya?