@ca_susuka@MediaKonsumenID Ga cuma mereka, hampir semua paylater atau fintech begitu. Gua lewat sehari gara gara lupa dan duit juga ada, buset nagihnya kek gua maling BH aja wkwk
@bardanslm Nice prospect sih. Lu bisa eksperimen, blio suka, buka bisnis, and he trust u to handle it. Terdengar instan, tp its possible. Ketimbang bereksperimen di coffee shop yg ekspektasinya ga akan kemana mana
@FrancisW_0104@genzcorporation Jadi kesimpulannya memang keduanya sama sama salah. Ketika membandingkan dua kesalahan tidak membuat baik salah satunya.
@MrOngDedy Kalo dia no respon kemungkinkan tim dan toko dia jg. Kalo beda, etisnya harga disamakan tp kasih service lebih. Percuma kalo harga dibanting paling rendah demi sales kalo service after salesnya melempem.
@resahnegeri Gua curiga ini ART sebenernya S1. Kek frekuensinya cun in bgt, ditambah lagi hits S1 merambah ART yg gajinya bisa full ga kepakai. Makan, tidur, internet sudah terprovide