Maaf nyebut merk, but..
Pandavva dirusak staff,
Jkt48v dirusak agensi,
Dexter dirusak 2 member,
EOS, GRAVT dirusak 1 member,
Mereka semua perkumpulan vtuber2 besar yang mewakili komunitas, DAN, MEREKA JUGA YANG DIPANDANG OLEH ORANG LUAR, JADI PLEASE STOP BEING A FREAKY PPL
Jujur nggak rela. Baru kali ini gw harus ngelepas sebuah karya.
Tapi setelah gw pelajarin dan baca2 kasusnya, gw memutuskan untuk men-takedown semua hal yang melibatkan dia.
Im really sorry buat yang udah give a lot of love to this project, dari hyping up the release, coverin lagunya, make a fanart, sampai yang beli merchnya. Terima kasih udah pernah mendengarkan dan mengapresiasi lagu ini. ๐
And please don't reupload it.
[๐พ๐ผ๐๐๐๐๐ ๐ผ๐๐ ๐๐ ๐๐๐ ๐๐ผ๐๐ฟ๐๐]
DISCLAIMER!
statement ini TIDAK dibuat untuk memaksa atau bermaksud tertentu agar yang bersangkutan kembali aktif. Ini dibuat pure untuk menyebarkan hal-hal positif dan segala bentuk cinta serta dukungan kami pada mereka.
TODAY IS D-DAY OF #ANOMALIPALSCAPE ๐ข๐ฅ
The creator lineup is here and now it's your turn to choose your champion!
Check out the lineup, find your favorite, and show them some love.๐ฅ