URGENT COMMISSION OPEN!
๐ & โค๏ธ ARE APPRECIATED.
Aku butuh dana sekitar 200-500k utk keperluan biaya les bimba adekku yg 6 tahun serta keperluan rumah. Krn aku blm dpt jadwal lagi dari kerjaan ku di WH (aku as DW). Slotnya tdk terbatas. Minat dm aja yaa, jgn lupa mention di rep~
Suggestion bang @/Yudistira_YGNDR, gimana kalo kita ambil jalan tengah aja, kita fusion kan lah itu kadal dan biji, kira-kira jadi beginilah..
.
.
(Hastagnya apa ges? #yunites? #hidupbiji?)
Commission OPEN! ๐๐
(Likes & RTs are very appreciated โก)
Ada yang baru dari Dean di bulan September! Kali ini aku buka YCH Chibi dengan style yang super gemes ini (/^-^(^^*)/
Guys, normal gak sih di Indo nikah di bawah umur kayak gini?
2009 kids, udah nikah sama yang lahir 1999.. Bukannya ini bisa dibilang pedo?
Ada yang bisa explain to me pls? ๐ญ