gak kaget. banyak yg pake pp pink ijo kemarin jadi siding ke pemerintah ketika wowo ngecap LGBT sbg ancaman non-militer. neutral/centrist gak akan mukulin lu di jalan, tp percayalah mrk bakal jd yg pertama cepuin lu ke aparat kalau ada crackdown. jgn kasih ruang ke org model bgn.
penanganan sama teguran doang mah ga cukup, harusnya DIKAWAL atuh. merugikan banyak pihak gini tp org2 fakultasnya sembunyi dibalik kata “udah ditangani” melulu. mau nambah brp korban lg di fisip???
Ya nyari suara wkwkw. Apalagi kalau bukan itu? NU basisnya gede, gampang “manut kiayi” tanpa dibarengi pemikiran “apakah pemimpin yang dipilih kiayi saya benar-benar baik dan pantas?”
Kiayi jual agama 🤝 penguasa nyari suara
Kawin dah tuhhh, kawinnn
Terima kasih mas @dallaballer untuk 50+ buku pinjamannya, akan segera diolah dan diterbitkan di @KacabenggalaEds.
Apakah ada volunteer yg ingin bantu mengetiknya ulang? Sila DM.
Setelah membaca The Grapes of Wrath, lanjut baca East of Eden.
Biar kaya akun booktwitt
📖 : Current Reading
📚 : East of Eden
🖋️ : John Steinbeck Translated by Lulu Wijaya
📕 : Physhical Book
📝: Volume 1 527 pages & Volume 2 629
Tinggal diucapin happy reading:)
If your "u do u" worked, harusnya kemarin temen2 trans dan waria gak akan kena prank disirem air kencing, harusnya 2 laki-laki yg cuma mesra2an itu gak diamuk rame2 sampe trauma
Lu semua dasarnya "yang penting gak digebukin" pdhl masalahnya LEBIH kompleks dari gebuk2an anjg
@vanorthed Menurut gue ya, org dr golongan mana pun klo kelakuannya udh menjurus radical, oppress apapun yg ga setuju dg sisi mereka itu pd akhirnya bikin org antipati, alih2 paham apalagi mau mendukung. Beban pergerakan/ideologi
@CFALEVEL99 Warga bkn bingung mau apa, tpi ragu sm regulator (ya wowo). Rekor eksploitasi alam kita buruk: dr lumpur Lapindo, lubang tambang Kaltim, ampe geothermal Mataloko & Sorik Marapi yg bermasalah. Tiap ada proyek, janjinya kesejahteraan, tpi realitanya warga cuma dpt risiko bencana.
WAJIB LIKE & RT KALAU PEDULI
teman teman, sepertinya kita semua di sini sudah tidak asing dengan isu karhutla di indo. aku dititipin oleh temanku yang sudah mengumpulkan informasi mengenai donasi barang ataupun dana yang teman teman bisa lihat di docs.
https://t.co/CaG9tDxmVx
yaudah berarti di Jepang gak ada islamofobia, kan orang Muslim juga masih pada hidup
di Prancis gak ada islamofobia meskipun pake jilbab dibatesin, kan orang Muslim juga masih pada hidup
gak enak kan diginiin? Emang lu kira harmful itu cuma perkara digebukin/dibunuh? Mikir kids
@menghanyurkan Ini yg dr dulu selalu gw utarakan, bahwa standar damai , toleran muslim itu rendah banget. Mereka cm berpikir ibarat, "JIKA KAMI HANYA GEBUKIN ANDA SAMPAI SEKARAT, ASALKAN TIDAK MATI, BERARTI KAMI MASIH BAIK, DAMAI, DAN TOLERAN"
Gila!
Gua waktu itu pernah ketemu video ceramah katanya haram ngucap selamat natal (yang di mana gua gak masalah, karena itu wajar) terus dia lanjut “kita mengizinkan mereka hidup damai & beribadah saja itu sudah toleransi”
Buset! The bar is in hell!