˙ . ꒷ 🍰 giveaway special 1st anniversary cortis [ by : @77uism ] 🍡
- like & rt this post
- coer ina & ot5 only ( i’ll check )
- do not sell after get the pc🥺
-let’s be moots ! 🍥
- claim 🍊 5.018 no ref ( 22.8 || 19.00 )
💤 rules : drop ur bias
- tag me if u get one <3
Gue pengen naturally funny. Kalau cakep, pinter, jago kissing bisa dipelajari, tapi jadi orng lucu yang bener-bener nafas aje lucu tuh gimana sih jeles gue
Muslim to muslim :
Kalau ada sesuatu yang sudah berkali-kali diusahakan tapi tetap terasa buntu dan hasilnya masih terasa jauh, jangan lupa perbanyak istighfar.
Bisa jadi yang menghalangi keberhasilan kita bukan kurangnya usaha, melainkan karena dosa dosa yang belum kita mohonkan ampun kepada Allah.
Ada masanya, kita yang melukai. Ada masa juga, kita yang dilukai.
That’s how life works. Tak ada manusia yang sempurna. We all make mistakes, and sometimes we become the reason someone cries. Other times, we’re the one trying to heal from the pain someone else caused.
The important thing is to learn from both sides. Bila kita melukai, beranikan diri untuk minta maaf dan berubah. Bila kita dilukai, belajar untuk memaafkan, not because what happened was okay, but because our heart deserves peace.
🎊GIVEAWAY by @josgandos_wkpop🎊
🏆Prize:
- 1 Cortis GREENGREEN Album Studio Ver.
- 1 PC Martin & Photo Keychain Juhoon POB WVG
📃Rules:
- Like 🤍 and RT 🔄 tweet ini
- Follow IG Josgandos @josgandos_warkpop
- Follow Tiktok @josgandos_warkpop
- Follow X @mailfromslebew
ada kata-kata bagus banget:
"semoga kamu selalu dipertemukan dengan seseorang yang dapat berbicara bahasa mu, sehingga kamu tidak perlu menghabiskan waktu seumur hidup untuk menerjemahkan jiwamu"