Udah capek banget seharian menurunkan ego, dibohongin, back to back meeting sampe kuping gue panas, kepala gue ngebul.. balik kerja jam segini dapet grab gatau jalan.. tuhan cobaan macam apa lagi ini ππ aing mau pulang aja ujian bgt omg
Selalu ada komentar pasti ketika terjadi penurunan dan kenaikan berat badan.. orang yg biasa liat gue chubby akan engeh i lost my weight karena pipi gue tirus dan mata gue celong bgt.. yhaa gmn yhaa batin shayy
Setelah 2 minggu Bang Toyib ga di Jkt, skrg jatohnya bucin.. ketemu mulu adanya tiap hari.. takut deh kalo udah bucin gini.. takut susah lepasnya kalo gajadi π₯²π₯²
Akhirnya gue akuin kalo gue se bosenan itu, kayak lo deket sm gue lebih dari 2 bulan tapi gaada progress seketika rasa suka gue dari 100 bisa drop ke 0.. dan yg terjadi lagi adalah gue buka katalog lama, atau nyari yg fresh from the oven yg lebih seru dari lo
Kenapa yaa satpam BNI itu kek kurang bgt attitude service nya, gue udh jelas banget mau ngapain ke Bank, udah jelas minta ke CS dia dengan sopannya nahan pintu pake kaki sekaligus nahan gue buat ga masuk.. emang ga bisa ya jelasin semuanya itu arahin customer buat masuk?
Kenapa banget ya ex-client kantor lama gue bisa-bisanya masih hubungin gue padahal ydah 5 tahun ga ketemu. Mending kalo hubungin bahas kerjaan, lah ini modus.. untung gaada bibit ani-ani di dalam diri ini.. ewwhh
Jangan tumbang dulu wahai tubuhku yang ga seberapa kuat, aku tau hari-hari belakangan ini kamu berjuang keras dengan rangkaian meetingku diluar sana, tolong bertahan dan jangan sakit :β)