@lifesopathetic@anthophiler@sagipussy cewe tulen yang bela transwoman kadang belum paham kalo ada potensi masalah ketika seseorang yang secara biologis laki-laki masuk ke toilet perempuan, gak ada ruang privasi lagi buat perempuan
Kenapa yak cowok kalo ditolak tuh narasinya "dia milih yang lebih kaya dan good looking" like.... pernah kepikiran gak sih, i just dont like you........
pernah nemenin dr 0. aku yg apply semua loker, bikinin cv & surat lamaran. trs dia dpt kerjaan dari kakaknya. waktu tes psikotes & soal soal aku yg ngerjain, akhirnya lolos. ternyata selingkuh. and aku email perusahaannya kalau curang. akhirnya gajadi kerja. aku kembalikan ke 0
Kenapaa ya kata "sayang" misalnya "iya sayang, ngga sayang, okeyy sayanggg" tuh kaya akshjkdhskhfg banget. "Sayang" is the winner of all words whatever.
@chillmarket_ percayalah yg dibutuhin wanita setelah menikah cuma suami, mertua mah nomor sekian🤣 selagi suami baik, selalu mihak kita, royal, loyal, banyak duit, mau mertua lebih sayang sama mantu ini itu jg ga ngaruh wkwkw
@junoaggy Pas gue nikah trs punya anak, keinginan buat mastiin mreka hdup aman itu jdi tjuan utama & prioritas. Smpe akhirnya gue bikin smua aset an istri.
Gue gamau istri banyak ketakutan ttg hidup. Krna sehari2 energi dia udh abis buat jadi wanita, ibu dan istri yg baik mnurut versinya
@ezash Latihan mindfulness. Kalo liat org tua yg sudah mulai lupa2, biasanya ingatan baru yg sulit disimpan, ingatan lama aman.
Dan ingatan baru ini ga tersimpan baik karena kegiatannya (makan, dll) dilakukan scr autopilot, ga mindful. Jadi, skrg mau lebih mindful aja menjalani hidup.