ya.. DELAY, katanya jam 14.20 baru bisa berangkat dengan alasan yang menurut saya aneh yah๐ katanya pesawatnya udah ada tapi mau nunggu penumpang dari Lombok dulu... maksudnya tuh kalau udah tau dari awal kenapa ga sekalian aja ditulis kalau penerbangannya jam 14.20??????
kalau di reschedule ke jam 13.30 (oke gapapah dalam hati) padahal mah udah kesel dikit ya.. Akhirnya saya mengatur ulang jadwal saya dengan perkiraan saya sampai itu jam 15.00 di Jatinangor. Di hari h, tepatnya 10 menit sebelum keberangkatan jadwalnya diganti lagi...