MUI ini selalu pengen didengerin tapi argumennya jarang nyambung dah. Lha ya memang bukan perkara toleransi, kan perkara pilihan personal, pertanyaannya kok tau2 jadi MUI yang nentuin mana yang toleran mana yang intoleran, gimana sih?
Indonesia itu praktis sudah bubar: UUD dan banyak UU sudah tidak berlaku; kebutuhan dasar rakyat tidak terurus; trias politica sdh tidak berlaku; anggaran terbesar digunakan untuk melindungi elit dari rakyatnya sendiri….
gua gapaham sama narasi “jangan apa2 salahin presiden”? like literally hidup lu diatur pemerintah, dan pemegang kekuasaan tertinggi pemerintahan ya presiden? kalau presidennya aja begitu, hidup lu bahkan buat tahun depan jga ga terjamin anjir
📍Nunduk krn menghormati jabatan
gak juga karena dia presidennya.
📍Nunduk krn menghormati sebagai
orang tua, gak juga karena dia
lebih tua.
Lalu, nunduknya karena apa?
Why are we surprised by this? Prabowo himself clearly stated this on Mata Najwa three years ago.
“banyak ASET SAYA, PABRIK SAYA yang MANDEK karena saya tidak dapat kredit, karena SAYA TIDAK BERKUASA 20 TAHUN, Mbak!”
????
And you, still choose him, as our president?
@txtdrimedia Pak segera ke psikolog atau psikiater, mngkn ini akibat dri beban mental karena dulu sudah banyak membunuh orang, jdinya bapak sekarang kena penyakit mental, ntah Demensia, Alzheimer atau penyakit psikologis lainnya.
Surat Ad Dhuha itu indah banget. isinya tentang Allah yg engga ninggalinn hamba-Nya, tentang akherat, dan tentang rasa syukur.
agak nyesek sih kalo ayat seindah itu malah dijadiin challange bwtt dapetin miras.
"Monyet yang rakus hanya bisa menghabiskan dua tandan pisang,
Gajah yg mengamuk hanya bida merusak 10 pohon saja,
Tapi manusia rakus dengan akalnya bisa membakar hutan, merusak pulau, dan gunung!"
-media askar
Kalo biaya untuk sekolah 1 dokter spesialis itu 500 juta, maka biaya pelatihan ini bisa untuk menyekolahkan 2.000 dokter spesialis baru
Ternyata ada ya uangnya . . .