‼️PLEASE GUYS HELP RT‼️
#scam#kpopers#tfwon#zonauangㅤ
YANG MAU TF WON/CO BARANG KOREA PLEASE ATI2!!!!
Kronologi👇
1. Jadi aku awalnya bikin tweet need jasa tf won.
2. Nah si akun @melozyshine ini reply tweet aku.
3. Yaudah aku chat via wa (nanti aku spill nomornya)
-next
anjirrrrrrrr uang si vilmeiiii dicuri karyawannya 1.3 milyar😭😭yg ambilll katanyaa dipaksa cowonyaa, kalo ngga ambil duitnya katanya video sex dia tuh disebar....
apa susahnya si kerja tu baek baekkk ajaa apalagi sama tiktokerss besar anjenggg gue yakin bonusnya banyak tuh kalo kerja sama influencer
Percaya ga??? Kadang rejeki itu datang bukan karena kamu kerja 24/7 tetapi karena vibesmu yang positif. Kamu bisa ikhlas nerima hidupmu apa adanya, bersyukur, no drama, no dendam dan doa-doa baik yang kamu panjatkan. Makanya sama semesta dikasih rejeki yang lebih besar...
🩷 bantu viralkan guys masa lomba 17an yg disaksikan banyak anak2 kecil dibuat tdk senonoh begini?!?! panitianya rusak pesertanya lbh rusak lg otaknya najong
ya intinya kalo udh tau cowok itu tuh pacar temen kita, ya jangan deket deket. pacar temen lu tuh bukan temen lu yg bisa ditempelin sana sini. tau adab dikit lahh
kalau minta jodoh sama Tuhan, jangan nanggung. minta yang rezekinya cukup, cintanya tulus, ibadahnya baik, setia, tahu cara menghargai, dan mau mengusahakanmu. hidup terlalu berharga buat dihabiskan sama orang yng cuma datang membawa luka. semoga dipertemukan dengan yang terbaik.
@draftanakunpad4 titip jual, flatshoes urban n co 150k ajaa belum dipake samsek, bisa shopee, dijual karena kegedean mau beli yg size 36 ajaaa, boleh nego🫶